Need Designer !

annyeong ~

kali ini saya, selaku owner ingin mencari 10 Designer untuk kelangsungan wp ini, dan karena wp ini dikhususkan untuk menerima Jobs dari Costumers, jadi tidak ada yang namanya jobs PSD, jobs PNG, dll.

dan sebenarnya wp ini pengganti dari Fanfiction & Art, kenapa? karena menurutku wp itu terlihat berantakan, dan jadinya saya membuat wp ini. bedanya, wp ini dikhususkan untuk Artworker (Designer)

oke~~ langsung aja, ini rulesnya:

1. mempunyai akun WordPress (wajib)

2. Bisa menggunakan Photoshopboleh itu masih pemula, atau yang sudah profesional pun saya terima, tetapi saya tidak menerima Designer yang menggunakan Pizap, Photoscape, ataupun PhotoStudio.

3. Designer diharuskan kreatif. maksudnya disini Aku mau semua Designer kreatif, nggak menjiplak hasil artwork orang lain.

3. setelah diterima menjadi Designer disini, segeralah membuat Intro dan dipost ke Page.

4. karena ini blog khusus untuk request poster ff, header, dan welcome poster, diusahakan bisa menerima request-an dari Costumers

5. saya tidak mencari Designer yang lagi hiatus.

6. Bisa menerima Jobs dari Costumers

mudah kan? bila ada yang berminat silahkan isi form berikut:

Nama Asli:

Username WordPress:

D.O.B. :

Email WordPress:

URL WordPress:

Akun sosial:

No. hp: (tidak akan disebarkan)

setelah itu kirim Email ke koreangraphics@yahoo.com dengan judul “Become Designer“. jangan lupa Attachment contoh poster ff/header/welcome poster editan kalian, khusus untuk poster, tolong attachment 3 jenis contoh poster yang pernah kalian bikin (soft, happy, dark) dan dikirim paling lambat tanggal 16 April 2013

Saya, selaku owner disini ingin mengucapkan

TERIMA KASIH

14 thoughts on “Need Designer !

Leave a comment